Senin, 03 September 2012

Meraih Impian

Mimpi …
Kita harus berani bermimpi, kita harus berani yang namanya berhayal, kita harus punya yang namanya cita-cita, karena semua itu merupakan bayangan bagaimana kita dalam masa depan nanti. Pernah denger gak kalau hidup itu berawal dari mimpi, kalau menurut aku sihh itu bener banget, bisa dibilang aku adalah seorang pemimpi. Aku punya banyak mimpi-mimpi besar dalam hidupku dan itu semua aku jadikan tantangan dalam setiap hari ku agar aku lebih semangat dalam menjalani hari-hari. Karena mimpi-mimpi itu yang selalu menjadi motivasi yang membuat aku berusaha untuk bagaimana aku harus menjalani kehidupan agar dapat mewujudkan semua mimpi-mimpi itu ….
Hidup ini Cuma sekali “only life once” maka dari itu kita harus berani ngengekspresikan diri kita, intinya jangan takut mencoba lebih baik salah karena pernah mencoba dari pada kita terbelenggu karena takut berbuat salah. Karena hidup ini Cuma sekali maka bagaimana kita harus berusaha berbuat yang terbaik buat orang-orang disekitar kita. Hidup ini akan lebih indah jika kita mau berbagi dengan orang-orang disekeliling kita. Mereka yang disekeliling kita yang banyak memberi kita dorongan untuk maju, maka berterimaksilah pada mereka yang selalu baik dengan mu, karena mereka kamu mau menjadi orang yang selalu perduli dengan sesamamu, berterimakasilah pada orang yang membencimu, orang yang mencibirmu, orang yang mencacimu, karena mereka pulalah yang menjadikanmu pribadi yang kuat dan tangguh. Berterimakasilah pada anggota badan dan semua orga tubuhmu, karena mereka kamu bisa menikmati kehidupan ini. Selalulah bersyukur atas apa yang diberilan Tuhan padamu Tuhan akan selalu memberi hal yang terbaik bagimu, sekarang tergantung kita bagaimana mau menyikapi semuanya.
Hidup ini begitu indah jika kita mau menyadarinya, hidup ini ibaratkan kita menggambar sesuatu jadi kita harus berani menghayalkan apa yang ingin kita gambar ibaratkan kita harus berani bermimpi, setelah itu mulailah menggambar dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal ini diibaratkan bagaimana kita menjalani hidup, jika kita melakukan dengan sungguh-sungguh maka hasilnya akan sesuai dengan apa yang kita harapkan jika kita melakunnya dengan sekedar maka dalam kenyataanya hidup mu hanyalah sekedar-sekedar saja. Seusai menggambar warnailah gambarmu dengan warna-warni pastel yang serasi hal ini diibaratkan bagaimana kita menjalani hari-hari dengan penuh suka cita, selalu ikhlas dalam melakukan pekerjaan agar semua terasa indah dan berwarna. Setelah jadi lukisanmu itu akan kamu pajang dan lihatlah betapa indahnya lukisanmu itu amazing ………. :)

0 komentar:

Posting Komentar